Mig33 sumedang Community
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolong kasih masukan

Go down 
PengirimMessage
dzar2002
Administrators
Administrators
avatar

Male
Jumlah posting : 55
Age : 31
Lokasi : S.M.D.C west coast java
Nick Mig33 : dzar2002
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: tolong kasih masukan   Sun Nov 30, 2008 4:09 am

MIG33 SUMEDANG
visi
    mengsinergiskan semua elemen anak-anak mig33 sumedang demi terciptanya migger sumedang yang maju,berakhlak mulia dan terdepan
 
misi
    1. menjembatani aspirasi migger sumedang
    2. menjadikan organisasi mig33 sebagai organisasi milik bersama
    3. menjadikan miger sumedang yang berjiwa sosial dan berakhlak             mulia
    4. menumbuhkan rasa persaudaraan antar migger sumedang
    5. menunjang terciptanya suasana yang kondusif bagi kegiatan mig33         yang dinamis, kreatif dan bertanggung jawab
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
persyaratan:
1.    mengisi formulir pendaftaran
2.    foto 2x3,3x4,4x6 (masing-masing 1 lembar)
3.    photocopy ktp/kartu identitas
4.    uang pendaftaran Rp10.000
 
 
 
 
 
 
 
 
FORMULIR PENDAFTARAN
 
Nama Lengkap    :
Nik Master          :
TTL                    :
Jenis Kelamin      :
Alamat                :
No.Telp              :
pekerjaan            :
No.Identitas        :
Polling uang kas   :
    1. Rp2000            2.Rp3000            Rp4000            Rp5000
 
 
 
Dengan ini menyatakan ikut berpartisipasi dalam keanggotaan mig33 sumedang
 
 
 
 
 
Sumedang,                        2008
 
 
 
 
 
 
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gezz
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 65
Age : 32
Lokasi : sumedang
Nick Mig33 : rexxars / K_I_R_A
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: tolong kasih masukan   Sun Jan 04, 2009 6:11 pm

wah ada uang pendaftarannya ya....????

klo boleh usul seh mendingan di ilangin aja tuh ...

coz itu bisa jadi sedikit penghalang buat chater sumedang buat gabung...

ato kalo nggak bisa, ..... ya mendingan harus bisa seh he...he...he...

klo nggak bisa, yang penting transparansinya buat para anggota aja, jangan sampai ada pengamat belakang...

coz, itu bakalan bikin surem masa depan kepengurusan tuh...tuh....


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gezz-666.blogspot.com
dzar2002
Administrators
Administrators
avatar

Male
Jumlah posting : 55
Age : 31
Lokasi : S.M.D.C west coast java
Nick Mig33 : dzar2002
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: tolong kasih masukan   Wed Feb 18, 2009 3:03 pm

Bener juga Om gezz kita dah mikirin ampe kesitu...
cuma kebanyakan anak pengen bikin ID card..nah rencana uang pendaftaran mu dibin ID card sisana masuk kas lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b.a.d_co0l
New Member
New Member
avatar

Male
Jumlah posting : 55
Age : 30
Lokasi : Karawang
Nick Mig33 : b.a.d_co0l
Registration date : 12.10.08

PostSubyek: Re: tolong kasih masukan   Fri Mar 13, 2009 3:58 am

emng udah d bagii'n gt folmulir'y...........
pokonya ga mau tau........
aku mah dah bayar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolong kasih masukan   

Kembali Ke Atas Go down
 
tolong kasih masukan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 sumedang :: Interaktif :: Kritik Dan Masukan-
Navigasi: